Pengobatan Gagal Jantung Untuk Anak dan Dewasa

Pengobatan gagal jantung alami,- jelly gamat gold-g merupakan satu-satunya obat herbal yang aman dan baik dikonsumsi untuk semua kalangan usia baik itu oelh anak-anak, dewasa, ibu hamil maupun ibu menyusui. Selain itu, Jelly gamat gold-g juga sudah terbukti dan dipercaya mampu mengobati dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit degenartif dan penyakit kronis dan non-kronis.

Penyakit Gagal Jantung

penyakit-gagal-jantungPenyakit gagal jantung yang dalam ostilah medisnya disebut dengan Heart Failure atau Cardiac Failure, merupakan suatu keadaan darurat medis dimana jumlah darah yang dipompa oelh jantung seseorang setiap menitnya (curah jantung) tidak mampu memenuhi kebutuhan normal metabolisme tubuh. Dampak dari gagal jantung secara cepat berpengaruh terhadap kekurangan penyediaan darah, sehingga menyebabkan kematian sel akibat kekurangan oksigen darah yang dibawa dalam darah itu sendiri. kurangnya suplai oksigen ke otak (Cerebral Hypoxia) menyebabkan seseorang kehilangan kesadaran dan berhenti bernafas dengan tiba-tiba yang berujung dengan kematian.
Gagal jantung kongestif pada bayi dan anak merupakan hal yang darurat yang sangat seing dijumpai oelh petugas kesehatan dimana pun berada. Keluuhan dan gejala sangat bervairasi sehingga sering sulit dibedakan dengan akibat penyakit lain di luar jantung. Kondisi pada penyakit gagal jantung bukanlah berarti bahwa jantung berhenti bekerja (Cardiac arrest), melainkan jantung tidak lagi mampu memompa darah sebagaimana tugasnya sehari-hari bagi tubuh seseorang.

Klasifikasi Penyakit Gagal Jantung
Ruang jantung terbagi atas empat ruang yaitu serambi kanan dan serambi kiri yang dipisahkan oleh septum intratial kemudian bilik kanan dan bilik kiri yang dipisahkan oleh septum interventrikulas. Gagal jantung dapat terjadi pada salah satu sisi bagian jantung, misalnya gagal jantung bagian sisi kiri atau gagal jantung bagian sisi kanan saja.

Penyebab Penyakit Gagal Jantung
Gagal jantung dapat disebabkan oleh gangguan primer otot jantung itu sendiri atau beban jantung yang berlebihan ataupun kombinasi keduanya. Secara garis besar, faktor kemungkinan yang menyebabkan penyakit gagal jantung adalah orang-orang yang memiliki penyakit hipertensi, hiperkoleterolemia (kolesterol tinggi), perokok, diabetes (kencing manis), obesitas (kegemukan) dan seseorang yang memiliki riwayat keluarga penyakit jantung serta tentunya pola hidup yang tidak teratur dan kurang berolahraga.

Tanda dan Gejala Penyakit Gagal Jantung
Tanda serta gejala penyakit gagal jantung dapat dibedakan berdasarkan bagiamana dari jantung itu yang mengalami gangguan pemompaan darah, lebih jelasnya sebagai berikut:

  1. Gagal Jantung sebelah kiri: menyebabkan penggumpulan cairan didalam paru-paru (edema pulmoner) yang menyebabkan sesak nafas yang hebat. Pada awalnya sesak napas hanya dirasakan saat seseorang melakukan aktivitas, tetapi sejalan dengan memburuknya penyakit maka sesak nafas juga akan timbul pada saat penderita tidak melaukan aktivitas. Sedangkan tanda lainnya adalah cepat letih, gelisah atau cemas, detak jantung cepat, batuk-batuk serta irama detak jantung tidak teratur.
  2. Gagal Jantung Sebelah Kanan: Cenderung mengakibatkan penggumpulan darah yang mengalir ke bagian kanan jantung, sehingga hal ini menyebabkan pembengkakan dikaki, tungkai, perut dan hati. Tanda lainnya adalah mual dan mutah, keletihan, detak jantung cepat serta sering buang air kecil dimalam hari.

Pengobatan Gagal Jantung Alami, Aman Untuk Semua Kalangan Usia

Pengotampak-depan-dan-belakang-300x300batan gagal jantung alami,- Jelly gamat gold-g merupakan salah satu produk kesehatan dati PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD – Malaysia yang sudah sangat terbukti khasiatnya untuk menyembuhkan bebagai penyakit. jelly gamat gold-g berbentuk cairan kental (jeli) berwarna bening yang terbuat dari bahan dasar alami yaitu teripang laut dari spesies terbaik didunia yaitu Golden Stichopus Variegatus yang merupakan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide yang tidak ditemukan pada spesies lain. Gamapeptide ini bermanfaat untuk mengurangi rasa sakit, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mencegah inflamsi, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah serta membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang atau gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (Faktor Regenerasi Sel) sehingga mampu merangsang regenarasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak atai sakit bahkan membusuk. Shingga menjadi sehat dan pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
Penelitian yang dilakukan di Univeristas Malaysia selama 8 tahun menunjukan bahwa Sea Cucumber dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, penyakit diabetes melitus dan penyakit hipertensi serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam.

Testimoni

Nama : Bambang Soedriyo, SE.
Umur : 58 tahun
Alamat : Cepu Blora Jawa Tengah
Keluhan: Jantung
Jenis Produk: Kalung Bio Necklace dan Jelly Gamat Gold-G
Dokter memvonis untuk operasi jantung (by pass) yang menelah biaya 180 juta dan saya dilarang kerjal terlalu capek, nyetir jarak jauh atau luar kota. Tetapi semenjak pakai kalung Bio Necklace dan minum Gold-G sea Cucumber Jelly:
Nggak sering pusing (sebelumnya sering sekali pusing)
nggak sesak nafas (tadinya mudah sesak nafas)
Leher sudah tidak lagi kencang atau tegang.
Sekarang sudah mampu stir mobil ke luar kota dan tidak capek: (1)cepu-yoga (2) Cepu-Surabaya, (3) Cepu-Semarang.
Hingga sekarang, saya tidak menjalani operasi by pass yang dianjurkan dokter.

Nama: Deny Faisal
Usia: 27 tahun
Keluhan : Jantung dan Liver
Jenis Produk: kurang lebih 1 minggu 1 botol Jelly gamat gold-g Sea Cucumber
Saya memiliki penyakit jantung dan liver. Saat sakit, badan dan muka nampak kehitaman atau lebam, batuk berdarah dan seak nafas. Kemudian datang tetangga saya menawarkan Gold-G.
Setelah mengkonsumsi Gold-G selama 1 minggu batuk darah berhenti, kulit dan mua saya mulai memerah serta lebam hilang (muka mulai bersih). Selain itu, nafas juga tidak lagi sesak. Sekarang saya bisa beraktifitas kembali seperti biasa menarik becak untuk mencari nafkah.

Cara Pemesanan Via SMS dan BBM
PGJA: Jumlah pesanan: NAMA: Alamat Lengkap: No. Hp/tlpn
Contoh
PGJA: 6 botol: Bayu: Jl. Tentara pelajar No. 50 Tasikmalaya: 085.223.661.xxx
KIRIM KE
Via SMS: 085.223.944.949
Via BBM: PIN BB 295F9371
Tlp: 0265-339207
#Format pemesanan harap mencantumkan kode PGJA, karena itu termasuk kode pemesanan anda.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G

 

Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 botol Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 botol Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 botol Rp. 720.000 Rp. 120.000 Rp. 600.000 + *Gratis Ongkir
6 botol Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 botol Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 botol (paket agen) Rp.4.554.000 *”*(harga dapat berubah sewaktu-waktu) free Buku + CD Rp.4.554.000 + Gratis Ongkir

Keterangan

  1. pemesanan 4 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 50.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  2. pemesanan 6 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 100.000 kelebihannya di tanggung pembeli
  3. pemesanan 9 botol gratis ongkir, namun jika lebih dari 150.000 kelebihannya ditanggung pembeli
  4. paket agen 45 botol Rp. 4.554.000 gratis ongkir + CD
  5. harga 45 botol dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia.“Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan Format SMS PEMESANAN Jelly Gamat Gold G.

Total harga dan ongkir akan langsung di beritahukan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS Pemesanan Jelly Gamat Gold-G.

Perhatian !

  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim, Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Hati-hati penipuan . No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar “Orang Tidak Mau bayar” di 150 website kami .
  • Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan TIKI JNE untuk mengirim pesanan anda , semoga anda puas dengan layanan kami .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Transfer Pembayaran

Setelah barang yang anda terima anda di haruskan membayar melalui rekening di bawah ini :

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

briBank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

bniBank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

cimbBank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Setelah anda transfer ke rekening diatas silahkan konfirmasi pembayaran ke no. 085.223.944.949
Semua rekening BANK beratas namakan Aryanto, selain nama tersebut itu berarti bukan pada agen kami.

 

 

 

 

DEMI KEPERCAYAAN DAN KENYAMAN PEMBELI, MAKA KAMI MENYEDIAKAN SISTEM PELAYANAN

“BARANG SAMPAI DI TANGAN ANDA, BARU ANDA TRANSFER PEMBAYARAN”

TOLONG SEGERA TRANSFER PEMBAYARAN SETELAH BARANG DI TERIMA

| Pengobatan Gagal Jantung Alami

Tinggalkan komentar